21.5.10

my freaky mind part 3

my freaky mind part 3 sepertinya (akan) dipenuhi oleh kisah kisah menyedihkan -_- .
seperti biasa, akhir akhir ini gue lagi berjuang dengan semangat 45 supaya bisa dateng hari selasa ke suatu acara. sgala cara uda gue halalkan dan lakuin, dari nyari2 cara dengan ngedeketin guru2, sampe mohon2 dengan muka melas dan mupeng sama temen gue yang bakal dateng ke acara "itu" . hari sabtu yang biasanya gue males nauzubillahhimin dzalik buat eksul pun gue datengiinnnn, demi gue bisa dateng ke acara 'itu'. padahal gue paginya abis lari dari veldrum dan setelah lari badan gue rasanya ga punya tulang (efek dari jarang olahraga dan sesek napas) -,- . taapppiiiiiiii, demi keinginan gue yang suci dan mulia bertemu dengan orang yang gue impikan dan dambakan itu,gue pun tetap berjuang melawan ketidak mungkinan gue bisa dateng ke acara 'itu'.

dan usaha gue ternyata agak2 membuahkan hasil, temen satu ekskul gue ada yang dimintain tolong sama guru buat dateng dan moto2 disana...... dan tentunyaaa gue tidak membuang jalan yang telah dikasih oleh yang diatas, gue pun langsung minta (maksa maksudnya) ke temen gue itu supaya gue bisa ikut kesana, tapi temen gue ga ngejamin gue juga bisa ikut, soalnya ga semua orang boleh dateng ke acara 'itu'. akhirnya dengan semangat yang ga kalah dari para pejuang indonesia jaman dulu, gue akhirnya nyari guru yang tadi nyuruh temen gue, supaya gue di ijinin juga buat kesana,dan ternyata guru itu uda pulang. tapi gue ga nyerah gitu aja, karena kesempatan gue cuma skali ini aja buat ketemu lagi gue uda bikin rencana hari senin nanti gue bakal cari tuh guru ampe ketemu dan sampe gue di ijinin! . dan gue pun pulang dengan hati riang gembira, dan gatau masalah yang akan datang.

saking kepikirannya gue bisa dateng apa ga kesana, lagi2 gue mimpiin dia. tapi sekarang mungkin lebih bagus daripada yang gue ceritain di my freaky mind part 2. jadi gini, kita satu angkatan lagi jalan2 entah kemana, dan gatau tiba2 aja ada dia bersama dengan teman2nya,kata guru sih buat jagain kita.nah selama perjalan gue tuh uda kaya anak ayam yang nyasar, kerjaannya ngikutin diaaaaa mulu(dan seperti biasa, dia ga pernah nyadar gue ikutin). pokonya hal terakhir yang gue inget, gue ngikutin dia sambil makan kembang gula merknya koala ((gue juga bingung kenapa mesti koala??) trus tiba2 dia dan segerombol temen2nya balik badan, dan gitu aja ngelewaatin gue. gue uda ancang2 mau ngikutin lagi, tapi ko dia nya ga ada?? daaaaannnn, tiba2 dia uda ada di sebelah gue sambil ngeliatin (kembang gula) gue, trus tiba2 aja gitu nyomot makanan gue trus pergi sambil senyum2. nah disitu gue dilema antara pengen marah gara2 makannya diambil, atau seneng gara2 uda disamperin. tapi gara2 dia senyum gue gajdi marah dah.... langsung melting gue, lucu bangeeeetttt~ >.< . in the end akhirnya gue kebangun, sambil senyam senyum sendiri. tapi seperti kata2 orang bijak meen, dibalik kesenangan pasti ada kesedihan. gue lagi kangen. kanggeeeennnn banget sumah sama dia, ga puas kalo cuma liat potonya doang di wallpaper hape. pengen ngeliat langsung, bangetnget. akhirnya gue pun inisiatif buat ngebuka fb nya, siapa tau ada berita baru about him. emang sih ada berita baru......... tapi beritanya bikin gue ancur..... emang si belom pasti, tapi kirakira apa yang ada di pikiran lo kalo ngeliat tulisan kaya gini " no longer listed as single" dengan statusnya dia yang menjelaskan bahwa sepertinya dia udah nemuin 'seseorang'. 'seseorang' yang udah lama banget tempatnya gue incer,maksudnya pacar. gue diem...... berusaha ngeyakinin mata gue, harapannya sih salah liat. tapi yaahhh, ternyata mata gue masih normal ko, emang bener apa yang gue liat. hal pertama yang gue lakuin adalah ngasih tau ke denis, dan pura2 biasa aja. emang sih ngapain juga harusnya gue sedih orang bukan siapa2 gue ini, kalo emang jodoh ga bakalan kemana, lagian dia bentar lagi lulus, dan dia gapernah tau gue. gatau gue pokonya bingung banget, dada gue nyesek kaya ada sesuatu yang gue tahan2, tapi gue gamau itu keluar. gue nyari orang yang sebenernya agak jarang ngobrol sama gue, tapi gatau kenapa enak aja curhat ama dia..... dan sialnya anak nya lagi ga ol.....akhirnya gue diem aja. pertama2 nya sih gue mikir yaudahlah gapapa, ngapain juga sedih orang gue bukan siapa2nya ini, dia nya juga ga kenal. gue ketawa2 aja sambil dengerin lagu. tapi ternyata netes juga akhirnya............ dan saat gue nulis postingan ini percaya deh gue masih sesenggukan. mata merahh,perih, idung meler,pala pusing, ditambah dengan sakit hati ternyata sangat ampuh ngebuat orang ga bisa tidur. kayanya uda panjang gue nulisnya,nanti lanjut lagi deh... tapi gue berharap postingan selanjutnya bakal lebih bahagia dari yang sekarang.amin! --> anakerudungaul :')

0 chitchats:

Post a Comment