20.5.10

my freaky mind part 2

walopun dibilang my freaky mind part 2, tapi tetep ajja ditulisnya samasama saat itu juga. hoho.
kalo gue inget2 lagi,hal2 yang ngebuat gue uring2an akhir2 ini ternyata ada banyak,salah satunya seperti yang tadi uda gue ceritain di pt1. dan hal lainnya adalah, gue gapunya orang yang bener bisa bikin gue cerita ama dia, temen ataupun pacar. boro2 pacar orang kaga punya. nyahahaha~. dan ternyata ga ngeliat orang yang disayang dalam jangka waktu lumayan lam tuh sangat gaenak, apalagi kalo dia gatau kita dan sebentar lagi, kita ga bakaln pernah ngeliat dia lagi. orang yang gue bicarain disin pasti uda pada tau semua, ialah gue orangnya suka cerita -_____-. gue pertamanya mikir "yaudalah, gue dari jauh aja sukanya, dia ga bakalan mungkin kejangkau ama gue" tapi lama dan gue berpikir ya gapapalah, lagian juga gue ga terlalu gue pikirin gimana. dan ternyata pas gue nyadar sesuatu itu tuh uda telat banget. dia uda mau pergi jauh, dan itu gue gamau. tapi mau gimana dong? gue bukan siapa2nya dia,kenal aja engga. gue juga heran kenapa gue bisa segitunya terobsesi sama dia. cakep? engga... pinter? engga terlalu, keren? menurut gue doang, ganteng? dimata gue sih ganteng,hehe. gue juga bingung dari kapan gue suka sama dia, yang jelas gue uda tau dia dari smp.dan ternyata gue dari sd ampe skarang satu skolahan mulu sama dia. lucky huh? i don't think so. apa bisa dibilang beruntung kalo satu sd,smp,sma, tapi dia gapernah tau gue?? pernah si gue coba nekat sksd, tapi ya gitu2 aja.gue yakin dia pasti sekarang uda lupa sama yang pernah kita omongin.sering gue ngiri ama temen2 gue yang well,yah menurut gue sedikit lebih baik daripada gue nasibnya,apa emang nasib gue dalam hal kaya gini ga pernah baik? maybe. balik ke pembicaraan yang diatas, maksudnya dia mau pergi jauh tuh dia uda mau lulus, abis itu kuliah,dan kuliahnya ga nanggung2 langsung keluar negeri.... iya keluar negeri...dia sedang berjuang untuk mendapatkan itu,kalo dia berhasil yauda dia ciao kesana, makin menghilangkan kesempatan gue buat ketemu.... yak great bangettt...........
dan yang bisa gue lakuin skarang cuma berharap ketemu dia dijalan kalo mau kesekolah,atau gue selalu liatin podium siapa tau dia tiba2 dateng dengan jaket coklatnya dan kacamatanya yang lucu itu,ehehehe.... gue uda kaya hachiko yang setia nungguin tuannya yang ga bakalan pulang dan ga bakalan diliat lagi. sumpah demi apapun gue pengen banget ngelia dia, kangen parahh iniiiii...... *nagis ngeraung raung* huaha. dan gue uda lama ngarep bisa dateng ke acara perpisahannya,tapi ngapain gue disana? ngeliatin dia kaya orang bego ? gue mesti punya keperluan lah, gue sedikit2 berharap ada panggilan dari ekskul gue.. tapi ternyata cuma harapan semata. dan ternyata oh ternyata...... gue dapet kabar mengejutkan dari temen gue kalo dia diajakin jadi penerima tamu buat acara perpisahaaaannn!!! omygodamnshit gue pengen banget! dan sekarang dia lg usahain supaya gue sm dia bisa jadi penerima tamu disana. tapi entah kenapa gue jadi pesimis tentang hal itu,kemungkinannya kecil banget dan gue bertambah iri sama temen gue yang bakaln pergi kesana dengan bantuan dari temennya, yakk slamat yakk....... . dan saking kangennya gue ama dia ampe kebawa mimpi yang setengah enak setengah engga. gue ngeliat dia dateng kesekolah, dan dia ngebelakangin gue, gue uda seneng2 banget bisa liat dia, gue pengen liat muka dia dari depan tapi gue malu, lamaaaaa banget gue liatin dia cuma dr blakang, pas gue mau liat dari depan.dia balik badan trus pergi keluar sekolah, gue padahal ga kenal sama dia tapi gue teriak2 manggil2 dia,tapi dia ga mau balik badan, pas gue mau ngejer dia lagi..... dia uda ilang.............,dan gue cuma bisa kebingungan pengenn nangis. dan guepun kebangun, gatau mesti seneng karena mimpiin dia, apa sedih karena mimpinya gaenak gitu? yang pasti sekarang adalah : GUE PENGEN BANGET KETEMU SAMA DIA. gimanapun caranya. kalo bisa gue pengen ngulang waktu pas hari pertama gue masuk sekolah, gue masi inget banget. gue masih baru masuk sekolah itu, masi pake baju smp, dan waktu pra mos. banyak bannget anak2nya, yang cantik yg ganteng juga. tapi banyakan yg cantikan nya sih.haha. gue uda mulai bosen karena harusnya acara mulai jam tujuh tapi ngaret setengah jam, belom lagi upacaranya, ah damn gue males banget.apalagi bukan di sekolah yang gue pengenin.pas anak2nya dipanggil ke lapangan buat upacara, gue uda males banget jalan apalagi berdiri. teru ga sengaja mata gue ngelirik keatas, tepatnya ke lantai dua. dan disana ada dia, lagi mau jalan turun kebawah. anaknya agak item agak kurus, pake kacamata yang kacanya ga tembus pandang, jadi kita ga bisa liat matanya ngelirik kemana.... dia biasa aja, tapi gatau kenapa gue ngeliatin dia terus. ada something yang ngebuat gue geliat terus ke dia. siapa dia? kenapa gue familier sama dia? kenapa gue ngeliatin dia terus? dan akhirnya sampailah dia ke bawah dan upacara pun dimulai, dengan beberapa guru dan senior anak kelas 3. gue masih inget waktu itu ada gueu yang ngomong. "yak anak2, di depan kalian ini yang pake baju seragam itu kaka2 osis sama mpk." dan terus guue ngeliat, ternyata ada dia disana, lai duduk di podium yang lebih kecil. siapa sih dia? gue penasaran banget sama dia. trus mulai deh sesi perkenalan, tapi gue ga meratiin banget karena toh gue pasti ga bakal apal sama semua nama nama itu. tapi pas giliran dia, beda... rasanya kaya ada feeling ato apa gitu yang ngebuat gue buat meratiin dia, bahkan sampe detik pada saat gue nulis blog ini, gue masih inget suara, gerakan, dan apa yang dia ucapin waktu itu.ga bakal gue lupain karean dari situ kayanya gue uda mulai naro perhatian sama dia.meskipun dia ga pernah tau gue ada ataupun meratiin dia, tapi gue pasti mikirin dia,meratiin dia,bahkan ikutan nge support dia, dari jauh pastinya.... sakit ga sih kaya gitu. temen gue pernah ngomong,'lo sebegitunya banget si tan sama dia" yah gue cuam senyuum2 aja, ya kalo uda suka dn sayang mau gimana? apalagi bentar lagi gue ga ketemu sama dia. sampe saat ini pun di ga pernah tau gue.


tutup dulu disini, nanti lanjoot lagi di my freaky mind part 3 hohoho~

--> anakerudungaul :')

0 chitchats:

Post a Comment