20.5.10

my freaky mind part 1

huaaaaah....... sudah lama tak menulis, baru smingguan sih -__- .hehe. hari ini kayanya yang gue gatau mau nulis topiknya kaya apa... jadi ceritanya mengair santai aja nyiur melambai kaya di pantai kikiki~. tadinya gue mau cerita panjang lebar tentang tes a ep es yang soalnya pengen gue bakar pake bahan kimia itu,, tapi berhubung uda basi,critain setengahmya aj dee........... hal pertama yang gue nyeselin saat tes adalah.... gue melihat segelintir anakanak yang emangsangatniat untuk tes dan dia belajar gitu loh bawa2 buku pintar yeng edisi terbaru,astagaaaa.pengetahuan umum men,ga bakalan tau yg kluar yang manee...,yang kedua,gue ngerasa kalo kayanya siasia aja gue ikut ini tes. cuman buat penggembira doang?? lebih tepatnya sih begitu.pokonya sangat ga berkesan deh, gua aja uda lupa gimana sekarang. hidup gue sucks abis! kalo ada orang yang bilang idupnya itu ngesucks abis, maka hidup gue lebih SUCKS dibanding dia! trust me!! idup gue uda ga ada yang mendukung untuk memotivasi gue untuk nerusin hidup gue, suram semua. sekolah gue, orang2 di rumah gue, cinta gue, dan bahkan gue sendiri. ngapain juga sekolah di situ kalo ujung2nya cuma buat dimarahin karena nilainya jelek? siapa yang mau anaknya masuk situ? siapa yang maksa2 anaknya masuk situ? siapa yang bilang "ini tuh buat kamu nantinya..... supaya kamu gampang masuk universitas!" yg skolah di tempat lain juga bisa ko.siapa yang ujung2nya malah marah2 sendiri, dikira anaknya pemales,gapernah belajar,maunya sendiri....mreka tau ga di dalemnya kaya apa? gue lebih ancur lagi ngeliat keadaan gue. di sekolah juga sama aja,kayanya cuma sbagai pelengkap aja. ga ada gue? everything is like usual right?. mungkin lebih enak kalo gue ngilang aja kali ya, lebih gampang. orang tua gue jadinyya gausa repot dan ga malu, yang di sekolah juga plg besoknya uda back to normal lagi. gue rasa hidup gue emang cuma buat ngerepotin dan malu2in orang. ga ada harga apa2nya......... nilai gue rasanya pengen gue coret2, uda belajar dapetnya juga segitu2 aja,sama aja kalo ga belajar. jadi buat apa belajar? kalo nantinya cuman bikin gue sakit ati ngeliat hasilnya???
uda ngomong ngalor ngidul nih, let's move to another topic in my freaky mind part 2 ;P


--> anakerudungaul

0 chitchats:

Post a Comment