8.5.10

ini hari sabtu ya, biasanya orang kalo ga jalan2 ya paling maen kemana gitu. la gua dengan sukses luar biasa... hanya : DIEM . beneran diem kaya orang ga punya tujuan idup, baru skarang aja inget kalo ada laptop -_-". ngomomgin soal jalan, harusnya hari ini gue pergi ke sebuah acara yang namanya LABS PROJECT. tapi apa mau dikata nasib sudah ditentukan allah berkata lain takdir tak bisa dielakan dan jodoh sudah ditentukan(?????) ,akhirnya gue cuma diem dirumah. padahal tiket sudah di tangan! dan hilang lah 25 ribu guaa!!! walopun aslinya yang pre sale 28 rb -.- . dan ternyata oh ternyataaaaaaaaaaa........... karma karena sudah membuang2 duit pun terjadi. dipa the person who's i admiring . huehehe. bisa dibilang gue adalah fans nomor satunya dan emang satu2nya(yakin?) . seharian ga ol pesbuk, begitu ol di home gue yang terpampang adalah statusnya yaang menunjukan bahwa ia sekarang tengah berada di sebuah acara bernamaaaaaaaaa LABSPROOOOO..... sekali lagi LABSPRROOOOOOOOO...................... huanjiiiiiiirrrrrrohmyoooohhhmyyyy!!!!!! bagus banget ya tan, kesempatan buat ketemua lo buang gitu aja serasa lo ketemu dia tiap hari padahal lo ngeliat dia cuman pas di perempatan jalan kalo dia lagi nganterin adeknya...... HUUUUAAAAAAA............. !!! *tangisan terdengar dari kejauhan*. hampir 10 menit gue gabisa menerima kenyataan bahwa gue menghilangkan kesempatan emas ini, maaf ya mia yang uda merekomendasikan tiket, maaf ya syifa yang uda ngasi tau tiketnya tinggal atu,maaf ya putri yang uda repot2 nganterin tiket,maaf ya mas gua yang namanya disamarkan yang gua tilep 5rb an nya buat genapin bayaran tiket..dosa saya sangat BBESUAARRR, hingga saya kena karma.uhuhhuhuhu.......... this is not my lucky i guess. sampia disini sajala daku menulis, i will write down my post ASAP. i think i'am gonna be often post something here. dadah cupcup mwahhh!!!

--> ANAKERUDUNGAUL :D

0 chitchats:

Post a Comment