25.4.10

sunday, april 25th 2010

omg, what a perfect day !!
saking perfeknya sampe2 hari ini gue harus bermain dengan anak yang kena cacar(masih mending, dan semoga ga ketularan) dan dicakar adeknya yang ngamuk gara-gara gue seret pas lagi main ama kakaknya yang kena cacar, daripada ketularan? okey, hari ini adalah hari kedua setelah blog ini dibuat, inspirasi udah bejibun mau nulis ini itu tapi gajadi gara2 inget di blog ini baru ada 3 post, masa blog aja belon beres langsung curhat,mana belon ada followernya lagi wkwkwk.

tapi gapapa deh ngisi dikit daripada isinya cuma ucapan kebehagiaan karena blog udah jadi -,-
well, salah satu keponakan gue bakal berulangtahun yang ke-2, pada tanggal 1 mei besok(yeay), makanya kakak gue mau jalan buat beli perlengkapan ulangtahun, yaa tau lah yang kayak snack2 gitu, berhubung anak kakak gue yang satu lagi kena cacar dan gamungkin diajak2 maka gue dan nyokap disuruh dateng kerumah kakak, ga begitu nakal sih, tapi pengambekannya paraaaaahhhhhhhhhhh !!!! sel;agi kakaknya yang sakit dikurung total dalem kamar, adeknya bermain2 dengan riang-,- saking riangnya sampe gabisa diem dan kelayapan keluar rumah, di paksa masuk dan dikunciin pintu langsung guling2an(?) sampe muntah2 segala ckck anak jaman sekarang

okey, iseng juga mau ngapain akhirnya eksperimen masak spagetti, not bad at all, tapi ada yang aneh hehe. kayaknya gara2 pemakaian daging asap bukan daging cincang, saos sambel yang asin, saos tomat yang banyak, sama spagetti yang kurang lama masaknya, ga aldente(gimana yua tulisannya-,-)
wkwk, sekian deh postingan gue hari ini, maaf lagi2 gajelas, maaf foto spagetti percobaannya gabisa dimasukkin soalnya gabawa card reader, hmm

have a nice weekend(yang tinggal beberapa jam ini) haha :)
oya, berhubung ub baru selese semoga nilai2 pada bagus amiiin


0 chitchats:

Post a Comment