27.4.10

pasca 'pekan mengarang bebas'

-_- kenapa ya berasanya hidup gue pasca ub ini agak krik-krik. Minggu ini gue sekolah dengan niat memulai hidup baru yang ga mau main-main, pokoknya harus serius belajar. Gue juga penasaran banget sama nilai-nilai ub. Yaaaa walaupun nilai gue juga ga bakal bagus bagus banget dan bisa membuat hati senang pas ngeliat tapi tetep aja gue penasaran sama hasil kreatifitas mengarang gue pas pekan mengarang minggu lalu. Karena tekad gue udah bulat untuk gamau mengarang bebas lagi di ub yang akan datang makanya gue berniat dengan sungguh-sungguh untuk taubat nasuha jadi pelajar yang bener, rajin, tekun, ulet, serius, ga gampang putus asa, dll pokoknya jadi kayak pelajar idaman yang masa depannya secerah lampu berkekuatan sejuta watt deh.

TAPI TERNYATA OH TERNYATA

guru-guru banyak yang ga ngajar gara gara pada pergi tour bali-bromo. sedih banget kan, niat suci gue untuk jadi anak yang rajin dan serius mulai luntur gara-gara di sekolah belajarnya lagi ga efektif.
hahaha alesan aja deh gue kalo emang niatnya beneran mah ga bakal luntur kaleee. tapi gue orangnya sangat bergantung pada kondisi lingkungan, jadi kalo lagi ga efektif belajar di sekolah bakal ga efektif juga belajar di rumahnya hahaha.
Terus nilai ulangan juga baru dikit yang di kasih tau, dan sebagian besar di antaranya sangat membuat gue ga semangat hidup lagi. Ada beberapa yang bagus juga sih, jadi intinya nilai gue yang bagus ya bagus bangeeettttt yang jelek ya jelek bangeeeeet. Beda lagi sama temen gue yang nilainya sama rata. Menurut gue si enakan kayak dia, sekarang kan lagi mau penjurusan jadi yang penting ga remed nilai nya stabil dan bagusnya merata. Tapi dia bilang mendingan kayak gue karena kalo di rata-ratain jadinya lebih tinggi. TAPI KAN ngeliat remed atau ngga nya bukan dari rata-rata tapi dari permata pelajaran, jadinya mendingan kayak temen gue lahhhhhhhhhh. Tapi gue tetep bersyukur kok karena gue sadar mungkin usaha gue kurang dan kerjaan gue cuma mengarang bebas. Tapi perasaan gue udah belajar deh, tapi emang kayaknya ga bener belajarnya, tapi kan tapi tapi tapi gatau deh bingung. Yang jelas gue harus bersyukur karena yang di kasih Allah itu pasti yang terbaik dan itu sesuai sama usaha dan doa kita. Kalo yang di kasih Allah kurang, berarti gue usaha sama doanya juga kurang :) Ternyata agak susah ya kalo bersyukur dan ga mengeluh dalam hal nilai. Pokoknya gue mau berubah jadi orang yang :
  • selalu bersyukur
  • sholatnya khusyu
  • ga gampang putus asa
  • ga gampang minder sama orang pinter
  • rajin, tekun, ulet dll
  • semangat hidup
semoga aja gue beneran bisa kayak yang di atas itu deh ya amin amin amin amin

1 chitchats:

LALALANDERS said...

waaa~, kalo gue sih emang males mi, abis udah sepi moving lagi
kenapa kita movingnya ga tungguin kakak kelas nyampe jakarta dulu -,-
lagian guru justru masuk semua tau mi

*denis

Post a Comment