25.4.10

1st post by amirah hasna

Postingan ga jelas pertama dari gue pasca lalalalalalalaland jadi. Gatau mau posting apaan, perasaan pas belom jadi idenya sampe luber-luber di otak gue eh sekarang pas udah jadi malah kicep, yang ada di otak gue sekarang berasa udik gara gara ga ngerti gimana caranya inilah itulah di blog -_- maklum aja deh ya bodo amat udik kan lagi dalam masa mempelajari sesuatu yang baru wewewe. Hemmmmm pokoknya abis melewati masa-masa menjelajahi cara ngeblog dengan baik dan benar gue mau ngajak temen-temen yang lain buat ikutan ngurusin blog ini biar makin rame dan biar postingannya isinya ga cuma postingan dari gue yang ga jelas wekwew.

Lalaland gonna be my third home :D
lalaland lalaland u yeah u yeah lalaland lalaland u yeah u yeah



0 chitchats:

Post a Comment