29.4.12

27 April 2012 ♥

Agenda gue adalah TO-tuker tiket-beli buku. TO apa? biasalah TO SNMPTN yang super keren itu soal-soalnya. Tiket apa? Tiket konser Secondhand serenade heauehae. Buku apa? Buku buat sumbangan perpus tercinta. 

Tahun lalu Secondhand serenade sempet dateng, tapi pas banget jadwalnya sama ulangan blok, jadi yaudah ikhlasin aja ga nonton :') dan tahun ini doi dateng lagi :'D :'D :'D gue udah bertekad untuk harus nonton, kebetulan atik *a friend of mine who speak both Germany and English very fluently* suka juga dan ngajakin nonton, jadi kita nonton bareng deh. Alhamdulillah yah.. Kita beli tiket bulan Maret awal  *udah keabisan VIP* dan harus nuker tiket sehari sebelum konsernya. Jadi abis TO di bimbel lagsung berangkat deh ke Manggarai dengan penuh kegalauan dan pulangnya sekalian mampir Gramedia Matraman buat beli buku sumbangan. Btw gue mengalami beberapa kejadian awkward pas lagi otw Manggarai sama otw home.

  1. Awk mmnt 1 : Di halte kodam pas lagi nunggu atik, ketemu sama bu Esti dan bu Dian. Pas gue salim, katanya pangling ngeliat gue gapake seragam -_-
  2. Awk mmnt 2 : Di halte ada 2 cewek desperado, duduknya mengahadap ke kali nya gitu, membelakangi jalan raya dan.....nangis. Gue ngerinya mereka mau terjun atau gimana, tapi ternyata ngga. Alhamdulillah segalau-galaunya gue ganyampe nangis di halte :') Thanks to Allah for give me the strength.
  3. Awk mmnt 3 : Pas nuker tiket, gue sama atik udah sedih aja gitu ngantrinya panjang dan sebagai manusia yang berakhlak mulia kita ngantri dengan khidmat, ternyata....itu antrian tuker tiket suju -_- dan nuker tiket secondhand di sebelahnya, gaperlu ngantri.
  4. Awk mmnt 4 : Ketemu Tania sama Ridho di gramed oenjoeh ngedh *sebenernya ini bukan awk mmnt sih*
  5. Awk mmnt 5 : Telfon nya gramed bunyi, trus mba-mbanya lagi ga ada, gue pengen iseng-iseng angkat, trus mba nya dateng, ke gap deh.
  6. Awk mmnt 6 : Gue superduper dehidrasi banget, akhirnya gue memutuskan untuk beli air mineral di ****** ****** dan ternyata harga air mineral nya 14.500 :') what a waste of money, mi.
  7. Awk mmnt 7 : Ketemu lagi sama Tania Ridho di halte busway
  8. Awk mmnt 8 : Pas naik 26, ada pengamen nyanyi, liriknya ghuwwwweeeee banget, pengen punya mp3 nya di hp biar bisa didengerin terus. Tunggu sampe pengamennya rekaman dulu.

Itu buku yang harus gue beli buat sumbangan perpus. Pertama kali liat cover nya gatau kenapa terkesan menarik gitu dan gue merasa sangat alim pas ngambil buku itu buat dibeli hahehuahehaheu. Nyampe rumah, gue penasaran dan langsung buka deh liat-liat isinya. Ternyata ga kalah menarik sama covernya. Bermanfaat banget, jadi sayang nyumbangin ke perpusnya =__= Isinya tentang khasiat-khasiat, tata cara doa gitu. Ada juga list doa yang harus dipanjatkan kalo lagi kenapa atau lagi pengen apa atau menghindari apa. Langsung deh gue cari Doa untuk menghindari rasa galau, tapi sayangnya ga ada. Adanya doa untuk menghindari rasa sedih, surat Fathir ayat 34-35. Intinya bukunya bagus deh *loh kok jadi promosi* 





0 chitchats:

Post a Comment