29.4.12

20-26 April 2012 ♥

Celamat ciang cemuanya! Jadi ceritanya semingguan ini adalah minggu tenang pasca UN *mulai dari Jumat 20 Mei sampe Minggu 29 Mei* ya bisa dibilang kayak libur singkat gitu. Gue menghabiskan minggu santai ini dengan........ga melakukan apa-apa :) :) :) Instead of the aches I feel which makes me dont have an interst to do anything, gue ngerasa kayak tenaga gue udah abis total dipake buat UN, jadi I decided to just stay at home and recharge my energy. Kerjaan gue sehari-hari adalah bangun-sholat-makan-tumblr-youtube-ebuddy-makan-sholat-tidur dst. Ngga terasa banget besok Senin udah harus belajar lagi di bimbel ngikutin program super extra mega giga instensif yay :'/ 

FYI di minggu santai ini gue kena virus galau tanpa sebab. Sangat hina sekali bukan? Iya memang. Orang-orang ada yang bilang gue kena sindrom-mau-lepas-seragam ada juga yang bilang sindrom-abis-UN etc, idk and idc. I feel like Im being attacked by a massive sadness and Im just sitting here, staring blankly like an effin retarded. 

Sebenernya gue ga cuma dirumah doang si, hari Selasa-Rabu gue sempet ke bimbel buat ngerjain progress sama pengarahan intensif. Kamis ke sekolah buat balikin buku, nagih kas, foto kelas with my beloved ams :* sedih juga ya kalo dipikir-pikir, bakal pisah sama kelas ini. Gatau kenapa rasanya ams kelas paling solid sepanjang masa dan gue udah bakal ga ketemu-ketemu lagi, padahal setaun ini tiap hari ketemu terus. Mungkin terasa solid karna kira berjuang bareng-bareng, saling bantu ngajarin, saling nyemangatin :') tapi kayaknya ga cuma karna itu. Anak-anaknya ngebaur, seru, walaupun ada slek-slek terselubung tapi tetep terasa nyatu. Mungkin alasan gue galau salah satunya karna bakal pisah sama ams kali ya.



Sayangnya di foto itu ga lengkap, ga ada Naufal karna lagi susulan, I wish you all the best of luck! semoga sukses susulannya!!! *dari kapan sampe kapan sih susulannya?* Trus ga ada Cahyadi karna lagi campak, get well as fast as you can! besok Senin udah kerja rodi loh :') 

Nah pulang dari foto-foto, gue, Denis, Asti udah planning mau fitting baju, but since we still had such a huge time we decided to chillin in my house first. Di rumah gue kita nonton film korea sedih unyu gitu. Asti nangis, gue yang udah nonton 2x juga nangis, tapi Denis ga nangis -_- Pas di tempat fitting baju, ternyata disitu banyak kebaya-kebaya buat nikah gitu. Denis sama Asti akhirnya muter-muter ngeliat kebayanya, kebelet nikah banget ga sih. Trus abis selese fitting kita mampir dulu ke sevel biar gaul,  ngobrol-ngobrol random ketawa-ketawa sampe akhirnya kita dikerubungin lebah, mungkin itu pertanda kalo udah waktunya kita untuk pulang. 

Di sela-sela kegiatan gue itu, tetep aja I've spent most of my time in tumblr. where I can share what I truly feel, no faking, no hiding, no pretending. Saking gencarnya ngereblog-reblog post gue udah sampe 16ribu loh sekarang, tadinya sebelum UN 15ribuan mehaheuahahemuahaheueheumaheduehduhe. Dalam seminggu ngereblog seribu. Am I really that galau... -_- Abis UN niatnya refreshing malah kena serangan galau random mendadak, yaudahlahya I'll just entitle this week as the most galauing week in my entire life. Ok udah dulu ya segitu aja.














0 chitchats:

Post a Comment