25.7.10

things I want to say

1. It feels like I dont have any best friend
what is best friend mean anyway? orang yang selalu nemenin kita, dengerin kita, tau segalanya tentang kita karena kita ngasih tau, selalu ada kapanpun baik senang maupun sedih? itu mah bayangan lo juga bisa jadi best friend kali. Boleh ga ya gue nuntut 'best friends' gue untuk peka sama perasaan gue, bisa ngerti disegala situasi. At least they can make a different between when Im real happy and when I pretend to be happy.

2. My life always ruined by them with their almost perfect life
yeah actually Im a bit jealous of them. Gue punya sahabat-sahabat dan teman terdekat yang hidupnya mendekati perfect (bagi gue). Mungkin mereka bakal menyangkal kalo gue ngomong gitu ke mereka, makanya gue ngomong di blog aja. Gimana gue ga bilang hidupnya hampir perfect, semua mimpi dan khayalan gue dengan 'tiba-tiba' nya mereka dapetin dan mereka bilang ke gue kalo gue ga pantes iri sama mereka. Gue ga bilang kalo hidup gue ga perfect, gue tau banget hidup gue sangatlah indah juga kalo mau dibandingin sama yang lain. Tapi tetep aja gue manusia biasa yang ga bisa dengan mudahnya ngehindarin rasa iri gue gitu aja. I thought that my life would be easier if I separated with them, and I WISH I COULD

3. If I had a choice I'd better never be alive
gue tau kesannya ga bersyukur banget gue bilang kayak gitu. Sebenernya gue juga gamau bilang kayak gitu, tapi sikon lagi mendukung banget buat gue bilang gitu. Ga ngerti deh, maaf banget ya Allah tapi hamba sangat yakin Engkau bisa memaklumi.

4. I want to leave and forget these whole suck thing
leaving Asia and make a new life in the other side of the Earth always be my dream. But Im not so sure it could change everything

0 chitchats:

Post a Comment