1.7.10

old city, north jakarta

HOLLA. sebenernya ga niat ngepost sih tapi berhubung gatau mau ngapain dari pada berlumut jadi gue putuskan untuk cerita tentang liburankuuuuuu yang .......... (unexplainable).

Sekarang gue mau ceritain liburan gue yang ke kota tua aja.
Tadinya gue mau ke kota tua sama temen-temen SMP such as maya, atik, uci. Tapi tau-tau yang bisa cuma uci. Yaudah deeeeh akhirnya gue kesana berdua doang lonely but still fun. Gue kesana naik busway dan pulang juga naik busway (gapentingsihsebenernya).


Pertama nya pas udah sampe, kita ke Museum Bank Indonesia. Karna cuma berdua jadi susah ngambil fotonya huh malesin, udah gitu kan didalem ruangan jadinya muka gue nyampah banget keliatannya. just take a look at this one.




Nyampah banget kan mukanya ga keliatan gue huhuhu bodo deh. Nah abis dari Museum Bank Indonesia kita langsung menuju kekota tuanya deh. Disana kita makan dulu. Abis itu kita nyewa sepeda (ke lima tempat 30.000/sepeda) untuk pergi ke Sunda Kelapa, Museum Bahari sama Jembatan Merah :)

pas lagi makan nyam nyam


di Pelabuhan Sunda Kelapa


di Museum Bahari



di Jembatan Merah

Nah udah deh, gue sama temen gue cuma ngunjungin 3 tempat karna menara nya udah tutup dan yang 1 nya ga sempet kita kunjungin karna udah kesorean. Sekian dulu yaaa ceritanyaaaaaa

0 chitchats:

Post a Comment