20.6.11

Wedding Ideas

Jadi ceritanya kemaren kemaren kemarennya lagi tepatnya hari Jumat tanggal 17 Juni 2011 gue janjian sama sony <3 ke sekolah buat bayar TOEFL bareng. Karena lama nungguin dia, akhirnya gue ke perpus dulu, trus gue liat ada majalah provoke di meja, gue baca dehhhhhh. Nah dari situ gue nemuin artikel menarik tentang wedding ideas. Disitu juga tercantum alamat web sumber artikel itu. Akhirnya pas nyampe rumah, berhubung ga ada kerjaan akhirnya I decided to check that blog out, AND I SUGGEST YOU TO CHECK IT OUT ALSO BY CLICKING HERE. Pas gue liat-liat blog nya, gue langsung sukaaaa banget. Disitu banyak foto-foto dan beberapa artikel tentang wedding theme. Gue suka banget ngebayangin how my wedding party going to be. Entah cuma gue doang apa semua cewe emang suka begitu.

Nah setelah gue mantengin blog itu selama 2 hari berturut-turut dan sukses ngeliat semua post-postnya akhirnya gue nemuin wedding theme idaman gue. Gue gatau nama theme nya apa tapi yang jelas gue pengen kayak scrapbook gitu, dekor nya unik-unik pokoknya semuanya unik. Gue juga pengen nya yang garden party dan ga terlalu formal. Well, I'd better show you some picture about the wedding theme I like.


^wedding invitation


^aisle


^wedding cake


^guest book



^favors (honey jar)


^flower girls



^snacks







^decorations



^dan yang terahir adalah notes
dari para tamu undangan atas
kesan pesan untuk pengantinnya.


Tapi setelah gue pikir-pikir wedding party kayak gitu ga lazim di Indonesia. Pasti nanti ujung-ujungny aharus yang formal dan pake adat. Yaudahlah pokoknya sekarang gue mau daydreaming dulu, wedding party yang benerannya kan masih lama juga. okay bye bye :*

0 chitchats:

Post a Comment